Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Jumat, 14 Juni 2013

Widgets

Muqadimah

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alikum Wr.Wb 


Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan izin-Nya sehingga terciptalah Blogs yang sederhana ini. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan Nabi Besar kita Muhammad SAW sampai pada pengikutnya hingga akhir jaman.
Amin
Ya Allah Ya Robal'alamin ...

Seiring dengan kemajuan tekhnologi d
an komunikasi yang begitu pesat di seluruh penjuru dunia yang menghasilkan banyak manfaat bagi kehidupan manusia termasuk dalam Memperluas Syiar Islam dan Mempererat Tali Silaturahmi diantara kita semua.

Oleh karena itu melalui blogs sederhana ini kami mengajak saudar
a muslim sekalian untuk menjalin lebih banyak lagi Tali Silaturahmi diantara kita semua, sesuai anjuran Baginda Rosullullah SAW.

Melalui jalur musik yang bernafaskan Islami yang kami kemas dalam suatu wadah yang bernama "Hajir Marawis & Gambus SHOLISTA GROUP" dib
awah lisensi Organisasi Kepemudaan Islam IRMATANI (Ikatan Remaja Islam Mejelis Ta'lim Al-Furqoni), Insya Allah kami akan terus berusaha menghembus kan Syiar Islam melalui jalur musik dan kegiatan kami lainnya bersama IRMATANI.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, tiada Tuhan yang patut disembah selain Allah, Baginda Besar Nabi Muhammad SAW yang akan selalu menjadi panutan dan cahaya yang selalu bersinar bagi kami semua dan umat seluruh dunia, Orang tua - Orang tua kami dengan pengorbanan dan jasa yang tidak akan terbalaskan buat kami dan Guru-guru kami yang selalu sabar dengan bimbimbing, didikan kejalan yang diridhoi Allah SWT.
Tidak lupa ucapan terima kasih kami tujukan kepada semua teman-teman remaja muslim yang selalu menjadi partner dan saudara bagi kami dan juga kaum muslimin dimana pun berada yang telah berbuat dan berdoa untuk perjalanan kami.

Dan akhirnya kami semua sadar dalam perjalanan kami ini masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu kami sangat mengarapkan doa dan partisipasi anda dalam memberikan saran dan kritik yang selalu kami jadikan momentum untuk perjalan kami kedepan.

Tidak lupa juga kami mengucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila banyak kesalahan dan kekurang dalam pembuatan blogs ini.
Sekian dari kami, terima kasih atas semua dukungan, partisipasi dan kunjungannya.

Wassalamu'alikum Wr.Wb

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →
2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar: